KEGIATAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DALAM RANGKA PERAYAAN IDUL ADHA 2021 M/1442 H


21 Juli 2021 Administrator 0

Karang Baru, Rabu 21 Juli 2021 M/11 Dzulhijah 1442 H Merupakan hari tasyrik. Masih dalam suasana perayaan hari raya qurban (Idul Adha), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang melakukan penyembelihan hewan Qurban sebanyak tiga (3) ekor sapi. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Rudi Heriansyah, S.Pd menyampaikan, "Qurban dilaksanakan atas partisipasi pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagaimana pernah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya".

Daging qurban disalurkan kepada seluruh pegawai PNS dan Non PNS yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang. Adapun beberapa masyarakat disekitar lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga akan mndapat penyaluran daging qurban sebagai rasa peduli dan meningkatkan hubungan tali persaudaraan dengan lingkungan dan masyarakat yang ada di sekitar dinas, meskipun tidak dapat terpenuhi penyaluran kepada seluruh masyarakat.

Menutup kegiatan penyembelihan dan penyaluran daging qurban, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Drs. Abdul Muthalib menyatakan "Kegiatan qurban yang dilaksanakan hari ini mudah-mudahanan akan terus berlanjut, menjadi momentum menjaga kekompakkan dan menjaga hubungan silaturrahim sesama pegawai dinas dan masyarakat yang ada dilingkungan sekitar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Semoga hewan yang diqurbankan (sapi dan kambing) akan bertambah jumlahnya pada tahun-tahun berikutnya". (admin)


Komentar
Komentar anda akan tampil setelah disetujui pengelola web

Tuliskan Komentar